Asa Liverpool Meraih Treble Pupus di laga Terakhir Liga Premier

- Senin, 23 Mei 2022 | 05:36 WIB
Asa Liverpool Meraih Treble Pupus di laga Terakhir Premier League (Instagram)
Asa Liverpool Meraih Treble Pupus di laga Terakhir Premier League (Instagram)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Musim ini mungkin menjadi salah satu musim terbaiknya Liverpool di era Jurgen Kloop. Tim asal Kota Liverpool itu menjalani musim ini dengan luar biasa dengan pemain bintangnya.

Mo Salah bersama Sadio Mane dan Diogo Jota adaalah trio yang yang patut diperhitungkan musim ini yang didukung gelandang tengah berpengalaman sekaliber Jordan Henderson, Tiago Alcantara, Fabinho dan gelandang top lainnya serta di poros bek Tren Alexander Arnold, Virjil Van Dijk, Ibrahima Konate dan Andrew Robertson dan penjaga gawang tangguh Alisson Becker.

Baca Juga: Manchester City Kembali Raih Gelar Liga Premier Musim Ini

pada musim ini, sebelumnya Liverpool juga sudah meraih dua gelar, yakni Carabau Cup serta FA Cup. Itu menunjukan kalau Liverpool bukanlah tim sembarangan.

Mimpi Liverpool harus sirna setelah pada pertandingan yang sama Manchester City meraih kemenangan atas Aston Villa di Etihad Stadium dengan skor 3 -2.

Baca Juga: Pindah Dari CSGO ke Valorant, Ini Alasan Pro Player Twistzz

Pada laga terakhir Liverpool berhadapan dengan Wolves dengan kemengan 3 –1, namum dengan kemenangan tersebut tidak berarti apa – apa yang pada perolehan poin di laga terakhir liverpool selisih satu poin di bawah city dan harus puas di posisi kedua premier league.

Pada laga kontra Wolves Liverpool sempat tertinggal pada menit 3 di awal pertandingan namun pada menit 24 sadio mane berhasil menyamakan kedudukan dan liverpool kembali menambah pundi – pundi goal lewat Mo Salah dan Andrew Robretson pada menit 84 dan 89.

Baca Juga: Perusahaan Game Take Two Dan Zynga Akan Melakukan Merger

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X