Menginginkan Ronaldo Untuk Menetap di MU, Erik ten Hag: Dia Adalah Raksasa

- Senin, 16 Mei 2022 | 05:47 WIB
Erik ten Hag (Instagram)
Erik ten Hag (Instagram)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Erik ten Hag menggambarkan Cristiano Ronaldo sebagai 'raksasa' saat dia bersiap untuk mulai bekerja dengan Manchester United pada hari Senin, 16 Mei 2022.

Erik ten Hag mengambil alih pertandingan terakhirnya dengan Ajax pada hari Minggu, 15 Mei 2022 saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Vitesse untuk mengakhiri kampanye perebutan gelar Eredivisie mereka.

Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan bepergian dengan skuad Ajax untuk perjalanan pasca-musim mereka ke Curacao minggu ini dan sebagai gantinya akan memulai persiapan dengan United menjelang musim depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Sementara itu, spekulasi tentang masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir setelah akhir musim yang menyedihkan, tetapi Ten Hag telah mengindikasikan bahwa dia ingin pemain berusia 37 tahun itu tetap menjadi bagian dari skuadnya.

"Mulai besok, fokus saya adalah pada United, dan tentu saja saya akan mendalami hal-hal di sana," kata Ten Hag setelah pertandingan terakhirnya dengan Ajax pada hari Minggu.

"Apa yang harus saya katakan tentang itu adalah, analisis terperinci masih harus dimulai, saya masih harus bekerja dengan tim, tetapi izinkan saya menjelaskan bahwa di United ada banyak pemain bagus di sekitar".

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Scorpio, dan Sagitarius

"Kami harus membuat mereka berfungsi sebagai tim, tetapi yang pasti Ronaldo, dia adalah raksasa," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Lewandowski di Munchen Sudah Selesai

Jumat, 3 Juni 2022 | 06:18 WIB
X