Sambut Kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford, Cristiano Ronaldo: Kami Semua Senang dan Bersemangat

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 06:01 WIB
Sambut Kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford, Cristiano Ronaldo: Kami Semua Senang dan Bersemangat (Facebook Manchester United)
Sambut Kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford, Cristiano Ronaldo: Kami Semua Senang dan Bersemangat (Facebook Manchester United)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Cristiano Ronaldo menegaskan Erik ten Hag harus diberi waktu untuk membuat jejaknya di Manchester United.

Erik ten Hag akan tiba di Old Trafford dan mengawasi perubahan besar di klub setelah musim kelima berturut-turut tanpa trofi untuk tim Liga Premier Inggris.

Masa depan Cristiano Ronaldo telah menjadi subyek banyak spekulasi menjelang kedatangan Erik ten Hag

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Cristiano Ronaldo saat ini memiliki satu tahun tersisa di kontraknya tetapi dengan kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan, keraguan tetap ada apakah dia akan menetap setelah musim panas.

Laporan menunjukkan Erik ten Hag telah menghubungi Cristiano Ronaldo untuk meyakinkannya bahwa dia akan menjadi bagian penting dari rencananya musim depan.

Perubahan pada skuad bermain diharapkan mampu mengangkat Manchester United dari keterpurukan mereka saat ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Scorpio, dan Sagitarius

Cristiano Ronaldo menyambut baik perubahan yang akan dibawa sepuluh Hag dan yakin klub akan sekali lagi menantang gelar musim depan dengan pelatih asal Belanda itu.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X