Arsenal Alami Kekalahan Dari Tottenham Dalam Lanjutan Liga Premier, Mikel Arteta: Saya Sangat Bangga

- Jumat, 13 Mei 2022 | 05:19 WIB
Arsenal Alami Kekalahan Dari Tottenham Dalam Lanjutan Liga Premier, Mikel Arteta: Saya Sangat Bangga (John Sibley)
Arsenal Alami Kekalahan Dari Tottenham Dalam Lanjutan Liga Premier, Mikel Arteta: Saya Sangat Bangga (John Sibley)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Mikel Arteta buka suara terkait kekalahan Arsenal atas Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Dua gol di babak pertama Harry Kane dan gol tunggal di babak kedua Son Heung-min membuat Tottenhan Hotsuprs mengamankan kemenangan penting atas Arsenal 3-0 atas rival empat besar mereka di Liga Premier Inggris pada Jumat, 13 Mei dini hari tadi.

Jika Arsenal menang, maka hal itu akan membuat The Gunners lolos ke Liga Champions musim depan dan memastikan mereka finis di atas Tottenham Hotspurs pada papan klasemen Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya dalam enam tahun.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Namun kemenangan Tottenham telah membuat persaingan empat besar terbuka lebar, dengan tim asuhan Antonio Conte sekarang hanya terpaut satu poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat dengan dua pertandingan tersisa.

Sementara Mikel Arteta menolak mengomentari kinerja wasit Paul Tierney, dia jelas frustrasi dengan ofisial setelah Rob Holding dikeluarkan dari lapangan dan Spurs mendapat hadiah penalti di babak pertama.

Mikel Arteta membuka pembicaraan di ruang ganti pasca pertandingan dengan para pemain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Scorpio, dan Sagitarius

"Pertandingan ini adalah sejarah dan semua fokus kami adalah Newcastle, Newcastle, Newcastle. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya sangat bangga dengan mereka dan jika kami melakukan apa yang kami lakukan di setengah jam pertama di sini, kami akan baik-baik saja melawan Newcastle," ujar Mikel Arteta.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Lewandowski di Munchen Sudah Selesai

Jumat, 3 Juni 2022 | 06:18 WIB
X