Staf Pelatih Arsenal Ungkap Kekesalan Mereka Kepada Nicolas Pepe, Ini Kata Arteta

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:41 WIB
Nicolas Pepe. Instagram.com/@arsenal
Nicolas Pepe. Instagram.com/@arsenal

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Mikel Arteta mengatakan staf pelatih Arsenal dibuat bingung oleh Nicolas Pepe ketika dia gagal memanfaatkan gol terbuka melawan Leeds United, sementara dia berharap Ben White akan fit untuk derby London utara.

Arsenal unggul empat poin dari Tottenham dalam perebutan tiket Liga Champions berkat kemenangan 2-1 atas Leeds di Emirates pada hari Minggu, 8 Mei kemarin dengan Eddie Nketiah mencetak dua gol lebih awal sebelum tim tamu menerima kartu merah.

Namun alih-alih mencetak gol, Arsenal justru kebobolan di pertengahan babak kedua dari Diego Llorente dan mengalami beberapa momen menegangkan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Meminta Cristiano Ronaldo untuk Bertahan di MU, David Beckham: Dia Salah Satu Pemain Terbaik

Saat Leeds yang berjuang dari zona degradasi berusaha untuk menyamakan kedudukan, mereka mengirim kiper Illan Meslier ke depan ke dalam kotak dan pemain pengganti Pepe memiliki kesempatan untuk mengarahkan bola ke gawang yang kosong, tetapi dia mengambil sentuhan yang buruk dari gawang sebelum dilacak dan ditekel oleh Dan James.

Setelah pertandingan, asisten pelatih Albert Stuinvenberg memberi Pepe sikap yang bersemangat di lapangan, tetapi Arteta mengecilkan pertukaran bahkan jika dia bingung untuk menjelaskan bagaimana pemain sayap menyia-nyiakan kesempatan bagus untuk mengubah permainan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, 9 Mei 2022: Umum, Kesehatan, Asmara, Karier dan Keuangan

"Ketika Anda melihat bahwa dia memiliki jaring kosong di depannya dan dia melakukan sentuhan ke belakang, kita tidak dapat benar-benar mengerti," ujar Mikel Arteta dikutip dari metro.co.uk.

"Tetapi Anda harus memiliki persepsi pemain pada saat itu, merekalah yang membuat keputusan. Dan untungnya kami tidak membutuhkan gol itu," imbuhnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini, 9 Mei 2022: Umum, Kesehatan, Asmara, Karier dan Keuangan

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Lewandowski di Munchen Sudah Selesai

Jumat, 3 Juni 2022 | 06:18 WIB
X