Menang 3-1 Kontra Mancester City, Real Madrid Siap Hadapi Liverpool di Partai Puncak

- Kamis, 5 Mei 2022 | 09:55 WIB
Epic Comeback Real Madrid saat Bersua Manchester City, Mental Juara Jadi Pembeda (hadi santoso)
Epic Comeback Real Madrid saat Bersua Manchester City, Mental Juara Jadi Pembeda (hadi santoso)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Real Madrid mengamankan tiket final Liga Champions setelah berhasil menyingkirkan Manchester City dengan skor 3-1.

Laga yang berlangsung pada Kamis, 5 Mei 2022 dini hari tadi digelar di Santiago Bernabeu dan berakhir dengan agregat 6-5 untuk Real Madrid.

Tiga gol Real Madrid dicetak oleh Rodrygo Goes dan Karim Benzema, sedangkan gol tunggal Manchester City dicetak oleh Riyad Mahrez.

Tampil di hadapan publik sendiri membuat Real Madrid tampil dominan sejak awal laga.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, 5 Mei 2022: Harian, Kesehatan, Cinta, dan Karir

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Karim Benzema sudah membuat tim tamu merasa cemas melalui sundulannya, tapi sayang bola hasil tandukannya tersebut masih melenceng dari gawang.

Delapan menit berselang, Benzema lagi-lagi menebar ancaman untuk Manchester City lewat sepakannya dari dalam kotak penalti yang masih melambung tinggi di atas gawang.

Tak ingin terus ditekan, Manchester City melancarkan serangan pada menit ke-20 lewat tendangan keras Bernando Silva yang sayangnya masih mampu diantisipasi oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Menut 39, Manchester City kembali mencetak peluang, kali ini melalui kaki Phil Foden yang lagi-lagi belum mampu menembus jala Courtois.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Lewandowski di Munchen Sudah Selesai

Jumat, 3 Juni 2022 | 06:18 WIB
X