Skuad Inggris Menuju Piala Dunia 2022: Siapa yang Akan Memulai Pertandingan Grup Pertama?

- Minggu, 27 Maret 2022 | 14:08 WIB
Harry Kane berhasil menambah gol untuk kemenangan Inggris  atas Swis
Harry Kane berhasil menambah gol untuk kemenangan Inggris atas Swis

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mencoba untuk menentukan skuad terbaik yang akan ia turunkan di Piala Dunia Qatar 2022.

Gareth Southgate tampaknya akan memilih Jordan Pickford, Aaron Ramsdale dan Nick Pope untuk skuad 23 pemainnya.

Dikutip dari Sporting life, dari trio itu, posisi awal untuk Piala Dunia mendatang harus menjadi pertarungan langsung antara dua yang pertama.

Baca Juga: Kota Slavutych Dikuasai Militer Rusia, 3 Orang Tewas

Baca Juga: Tanggapan Joe Biden Tentang Vladimir Putin: Orang Ini Tidak Bisa Tetap Berkuasa

Dengan Pickford dan Ramsdale masing-masing dihargai 4/7 dan 15/8 di Betfair's Sportsbook, nilainya terletak pada yang terakhir menjadi penjaga gawang pilihan pertama Inggris dalam pertandingan grup pembuka mereka.

Sebelumya, tempat Pickford dipertanyakan menjelang Euro 2020, namun ia berhasil mempertahankan posisinya berkat keterampilan distribusi yang dicari oleh Southgate.

Namun meski begitu, Aaron Ramsdale masih dianggap sebagai pilihan terbaik Inggris.

Mungkin ada beberapa pertanyaan tentang kekurangan Ramsdale, akan tetapi baik Ramsdale ataupun Pickford keduanya tengah berjuang di area yang sama.

Kecenderungan Southgate untuk setia kepada mereka yang telah melayaninya dengan baik di turnamen sebelumnya daripada pemain yang sedang dalam performa baik adalah kekhawatiran, seperti cedera yang diderita Ramsdale saat memasuki jeda internasional.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

X