Turnamen Blora Open Selesai, Gus Labib: Animo Masyarakat Luar Biasa

- Minggu, 4 Desember 2022 | 23:41 WIB
Ahmad Labib Hilmy (empat dari kiri) usai menyerahkan hadiah juara turnamen Badminton Blora Open. (Eko Wahyu Budi/Blora.suaramerdeka.com)
Ahmad Labib Hilmy (empat dari kiri) usai menyerahkan hadiah juara turnamen Badminton Blora Open. (Eko Wahyu Budi/Blora.suaramerdeka.com)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Gelaran turnamen badmintonBlora Open’ resmi ditutup dengan partai final di Gor Serbaguna Jepon, Minggu (4/12/2022).

Dalam turnamen yang diikuti ratusan peserta yang terbagi dalam puluhan kategori tersebut muncul nama-nama pemenang.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Ketua PBSI Kabupaten Blora, Ahmad Labib Hilmy.

Selain medali, pemenang turnamen juga diberikan hadiah berupa uang pembinaan. “Animo masyarakat kita lihat sangat luar biasa dalam kejuaraan ini,” ujar Gus Labib - sapaan akrabnya.

Baca Juga: Spesial, KGPAA Mangkunegara X Ikut Kirab Pusaka di Blora

Dikatakannya, terbukti dari jumlah peserta yang mendaftar mencapai ratusan. “Dari luar Blora sangat banyak,” ujar Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Blora itu.

Menurutnya, turnamen ini bisa dijadikan barometer dalam mencari bibit-bibit unggul untuk dijadikan atlet profesional dalam olahraga Badminton.

Diketahui, dalam turnamen kali ini, Kabupaten Blora hanya berhasil mencatatkan satu nama juara.

Yakni pada kategori usia dini putra yakni Valdis Adlina Wiska Putra. Yang berhasil menjadi juara satu dalam kategori tersebut.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X