Bupati Blora Usulkan Perbaikan Jalan Ngawen - Japah - Todanan ke Gubernur Ganjar

- Minggu, 20 November 2022 | 15:19 WIB
Kondisi ruas jalan yang diusulkan Bupati Blora Arief Rohman kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk dilakukan perbaikan. (IST)
Kondisi ruas jalan yang diusulkan Bupati Blora Arief Rohman kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk dilakukan perbaikan. (IST)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Lantaran kondisinya rusak dan bergelombang, jalan provinsi di wilayah Kabupaten Blora menjadi sorotan masyarakat.

Tak ayal, ketika Bupati Arief Rohman, menghadiri kegiatan di wilayah kerap disambati masyarakat untuk menyampaikan usulan pembangunan jalan ke Gubernur Jawa Tengah.

Seperti yang terjadi ketika Bupati menghadiri jalan sehat HUT PGRI ke - 77 di Kecamatan Japah, Sabtu (19/11/2022) kemarin.

Masyarakat menyampaikan kepada Bupati agar jalan provinsi dari Ngawen - Japah - Todanan, dan Ngawen - Kunduran bisa segera diperbaiki.

Baca Juga: Sejumlah Isu Strategis Dibahas dalam Bahtsul Masail ke 22 PC NU Kabupaten Blora di Khozinatul Ulum

Karena kondisinya rusak dan banyak genangan saat turun hujan.

"Ngawen - Japah jalannya sempit, begitu juga arah Todanan yang belum dibeton. Kondisinya bergelombang, banyak lubang. Apalagi saat hujan banyak genangan. Padahal setiap pagi banyak anak sekolah melintasi jalan ini, dan masyarakat berkegiatan ekonomi. Tolong Pak Bupati agar bisa dibangun, disampaikan Pak Gubernur. Kabarnya ini jalan provinsi," ujar Sukardi, warga Japah.

Arief pun langsung memberikan responnya atas usulan aspirasi masyarakat Japah ini. Dirinya membenarkan bahwa jalan Ngawen - Japah - Todanan hingga batas Kabupaten Pati di Pucakwangi merupakan jalan provinsi.

Sehingga ketika ada kerusakan, kewenangan pembangunan nya ada di Pemprov Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X