DPRD Apresiasi Langkah Cepat Penanganan Masalah di RSUD Blora

- Sabtu, 19 November 2022 | 17:58 WIB
Ketua Komisi D DPRD Blora, Ahmad Labib. Hilmy. (Eko Wahyu Budi/Blora.suramerdeka.com)
Ketua Komisi D DPRD Blora, Ahmad Labib. Hilmy. (Eko Wahyu Budi/Blora.suramerdeka.com)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Respon cepat yang dilakukan oleh pihak RSUD Dr R Soetijono Blora, atas persoalan pelayanan administrasi yang melibatkan 2 PNS dilingkungan rumah sakit itu diapresiasi oleh DPRD Blora.

Ketua Komisi D DPRD Blora, Ahmad Labib Hilmy mengatakan hukuman yang diberikan oleh Direktur RSUD Dr R Soetijono Blora, Puji Basuki kepada PNS nya sudah tepat.

"Punishment kepada PNS yang tidak melakukan kinerja sesuai prosedur itu memang harus dilakukan, supaya kedepannya pelayanan di RSUD Blora itu semakin baik dan lebih baik lagi," ujar Gus Labib - sapaan akrabnya, Sabtu (19/11/2022).

Seperti diketahui, Direktur RSUD Dr R Soetijono Blora, Puji Basuki langsung bertindak cepat dengan memberikan sanksi teguran tertulis kepada dua orang pegawainya.

Baca Juga: Marak Aksi Pengeroyokan di Blora, Gus Labib Ingatkan Pengawasan Orang Tua dan Diknas

Sanksi yang dilakukan bentuknya baru teguran tertulis sesuai dengan tahapannya.

Menurut Gus Labib, sanksi tersebut diberikan supaya juga memberikan efek jera untuk bekerja lebih baik lagi.

Adapun dua orang PNS yang diberi sanksi tersebut berinisial K dan I. Tugas mereka yakni pada bagian kasir dan administrasi penginputan data di rumah sakit setempat.

Menurut politisi PKB itu, sistem penanganan cepat terhadap sebuah permasalahan di RSUD Dr R Soetijono Blora itu bisa jadi acuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Blora.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X