Pembangunan Pasar Ngawen Terus Dikebut, Rangka Atap Sudah Terpasang

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:54 WIB
Pembangunan Pasar Ngawen Terus Dikebut, Rangka Atap Sudah Terpasang (Eko Wahyu Budi/Blora.suaramerdeka.com)
Pembangunan Pasar Ngawen Terus Dikebut, Rangka Atap Sudah Terpasang (Eko Wahyu Budi/Blora.suaramerdeka.com)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pembangunan Pasar Ngawen, Blora terus dikebut. Sampai dengan Kamis 6 Oktober 2022, pembangunan pasar itu sudah mencapai 40 persen.

Pantauan dilokasi, rangka atap pasar sebelah timur sudah terpasang. Kepala UPTD Pasar Wilayah III (Ngawen, Kunduran, Todanan) Dindagkop UKM Blora, Listiyo Utomo menjelaskan pembangunan pasar itu terus dikebut supaya segera bisa ditempati oleh para pedagang.

"Pembangunan Pasar ngawen ini sudah mencapai 40 persen. Untuk rangka besi atap sudah terpasang," terang Listiyo kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

Selain itu, beberapa sisi tembok yang tengah dibangun juga sudah diaci. Dikatakannya, pemasangan atap memang harus segera dilakukan.

Baca Juga: Suporter Bola di Cepu Nyalakan Ratusan Lilin dan Aksi Tabur Bunga, Bentuk Keprihatinan Tragedi Kanjuruhan

Supaya pekerjaan dibawahnya segera menyusul. Mengingat saat ini juga intensitas hujan sedang tinggi.

"Mungkin menurut pelaksana di pabrik belum siap jadi (atap)," ujarnya. Untuk pembangunan kios-kios sudah berdiri, beberapa sudah di aci.

"Untuk kiosnya ada 22, rencana awal untuk los dasarannya ada 90," terangnya. Terkait penempatan, nantinya menyesuaikan dengan jumlah pedagang, sebab jumlahnya melebihi rencana awal.

Selain itu juga disesuaikan dengan katagori barang dagangannya. Seperti pedagang daging, ikan, sayur, juga akan dipisahkan.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X