Arief Rohman Beberkan Detil Rencana untuk Majukan Blora Bagian Selatan

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:44 WIB
Bupati Blora, Arief Rohman jadi sasaran berswafoto masyarakat saat datang ke wilayah Randublatung. (IST)
Bupati Blora, Arief Rohman jadi sasaran berswafoto masyarakat saat datang ke wilayah Randublatung. (IST)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Hari Minggu tidak menjadi alasan bagi Bupati Blora Arief Rohman, untuk berlibur. Sederet kegiatan untuk menyapa masyarakat dilakukan sejak pagi.

Setelah mengikuti CFD bersama Dinas Pendidikan di Alun-alun Blora, Bupati yang akrab disapa Mas Arief ini langsung menuju Randublatung.

Ia hadir memenuhi undangan warga Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, yang sedang melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Bazar UMKM dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI.

Bahkan, Bupati yang juga hobi naik vespa ini tak canggung melayani permintaan swafoto dari masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Pangeran Arab Kembali Murka kepada 5 Istrinya karena Memusuhi Laudya Cynthia Bella

"Alhamdulillah saya senang bisa hadir di tengah masyarakat Randublatung yang sedang menggelar kegiatan Agustusan ini. Top, pesertanya ribuan. Tadi kita juga meresmikan bazar UMKM, produknya beragam dan sudah ada yang kelarisan. Luar biasa," ucap Arief, Minggu (14/8/2022).

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan beberapa perencanaan pembangunan untuk Randublatung. Salah satunya akses jalan Kabupaten menuju Randublatung.

"Dalam perjalanan dari Blora tadi saya lewat Ngliron - Kalisari menuju Randublatung ada pembetonan jalan. InshaAllah tahun ini jalan Blora sampai Randublatung kita tuntaskan, semoga bisa mulus semuanya. Agar akses ekonomi masyarakat semakin lancar," kata Arief di depan masyarakat Randublatung yang memadati Jl. Kawedanan.

"Masih banyak PR kita untuk membangun jalan di wilayah Randublatung ini. Mohon bersabar, pembangunan jalan akan terus kita upayakan berlanjut secara bertahap," ujarnya.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X