Kronologi Tewasnya Brigadir J, Mengungkap Kesaksian Bharada E dan Sejumlah Kejanggalan yang Tercecer

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:13 WIB
Kronologi Tewasnya Brigadir J, Mengungkap Kesaksian Bharada E dan Sejumlah Kejanggalan yang Tercecer (Pikiran Rakyat Depok)
Kronologi Tewasnya Brigadir J, Mengungkap Kesaksian Bharada E dan Sejumlah Kejanggalan yang Tercecer (Pikiran Rakyat Depok)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Mengungkap kronologi kasus tewasnya Brigadir J di rumah kediaman Irjen Ferdy Sambo, berarti harus mengumpulkan setiap fakta dari kesaksian tiap orang yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Mnegurutkan kronologi kasus Brigadir J berarti harus mengumpulkan setiap kejanggalan yang tercecer di lokasi, menjawab, lalu menyimpulkannya, menjadi seperti sebuah cerita misteri.

Pada awal kasus tewasnya Brigadir J, Polisi memberi narasi bahwa kronologi pada kasus tersebut adalah Brigadir J dituduhkan akan melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawati, namun kemudian ketahuan karena sang istri jenderal berteriak.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Latihan 1.2 Halaman 20,21,22 Materi Perkalian pada Perpangkatan

Bharada E yang kemudian mendengar teriakan majikannya lalu segera menghampiri kamar Putri Candrawati istri Kadiv Propam Mabes Polri tersebut dan melihat Brigadir J.

Brigadir J yang tengah menodongkan pistol dan melakukan tindakan tidak semena-mena, pelecehan seksual terhadap istri dari Kadiv Propam Mabes Polri.

Baca Juga: Tokk! Bharada E Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J, Begini Kronologi Selengkapnya

Dalam kronologi awal, Brigadir J langsung melepas tembakan pada Barada E dan kemudian terjadilah tembak-menembak yang berakhir dengan tewasnya Brigadir J.

Berikut itu kronologi kasus Brigadir J yang dijelaskan di awal oleh tim kepolisian.

Lokasi kejadian peristiwa berdarah tersebut menurut kronologi berada di rumah Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, lokasinya berada di kompleks Polri Durentiga Pancoran Jaksel sekitar pukul 05.00 Jumat.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X