PKB Blora Ditarget Peroleh 13 Kursi Parlemen di 2024, Sasar Pemilih Milenial

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 07:21 WIB
Launching Pendaftaran Bakal Calon Legislatif DPC PKB Blora Di Hotel Grand Mega Cepu, Rabu (3/8/2022). (Eko Wahyu Budi/blora.suaramerdeka.com)
Launching Pendaftaran Bakal Calon Legislatif DPC PKB Blora Di Hotel Grand Mega Cepu, Rabu (3/8/2022). (Eko Wahyu Budi/blora.suaramerdeka.com)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - DPC PKB Blora mentargetkan penambahan jumlah kursi parlemen pada Pemilu 2024. Sebanyak 13 kursi parlemen Blora ditargetkan pada Pemilu 2024 nanti.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Tengah, Gus Yusuf Chudlori dalam Launching Pendaftaran Bakal Calon Legislatif DPC PKB Blora Di Hotel Grand Mega Cepu, Rabu (3/8/2022).

“Dalam rangka menyongsong Pemilu 2024, PKB membuka diri kepada masyarakat yang ingin mendarmabaktikan dirinya untuk Blora, kita berharap bisa bergabung jadi bacaleg PKB,” ujar Gus Yusuf.

Dikatakannya, dari hasil survey yang dilakukan di internal DPW PKB, Blora dinilai sudah waktunya untuk menambah jumlah kursi parlemen.

Baca Juga: 25 Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, GoFood, GoMart Agustus 2022 Terbaru, Nikmati Diskon Hingga 90 Persen!

Blora kita targetkan 13 kursi, ini hasil kajian kami,” katanya. Apalagi, lanjutnya, kepala daerah di Blora juga merupakan kader PKB.

Sehingga, hal itu lebih mempermudah PKB untuk melakukan penambahan jumlah kursi parlemen untuk di 2024 nanti.

“Kita punya Bupati Arief Rohman, dan selama ini PKB juga terbantu dengan prestasinya,” katanya.

Melalui prestasi tersebut, lanjutnya, tentu berdampak pada nama baik PKB. Dikatakannya, pada Pemilu 2024 PKB juga akan intens menyasar pemilih milenial.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X