Nama Ketua DPD Partai Perindo Blora Dicatut dalam Kasus Dugaan Kecurangan Seleksi Perades

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:49 WIB
Aksi demo terkait Perades di depan kantor Setda Blora oleh gabungan Ormas Pemuda Pancasila dan LSM, Selasa (2/8/2022). (IST)
Aksi demo terkait Perades di depan kantor Setda Blora oleh gabungan Ormas Pemuda Pancasila dan LSM, Selasa (2/8/2022). (IST)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Nama Ketua DPD Partai Perindo Blora dicatut dalam kasus dugaan suap dalam seleksi perangkat Desa (Perades) di Blora. Adapun saat ini posisi Ketua DPD Partai Perindo Blora Bambang AW.

Pencatutan nama Bambang AW itu oleh Seno Margono saat jadi Koordinator Lapangan (Korlap) dalam aksi demo di depan gedung Setda Pemkab Blora, Selasa (2/8/2022) siang.

Seno siang itu menjadi korlap dalam aksi demo ratusan masyarakat. Gabungan ormas Pemuda Pancasila Blora dengan LSM.

Dikatakan Seno, nama Bambang AW muncul dari surat salah satu kampus sebelum dilaksanakan tes seleksi perangkat desa di Blora.

Baca Juga: VIRAL!! Pimpin Demo Ratusan Masa, Ketua Pemuda Pancasila Blora 'Terpeleset' Sebut Gratifikasi jadi Gravitasi

Dimana kampus tersebut sebagai pelaksana teknis tes CAT seleksi Perades di Blora beberapa waktu lalu.

“Padahal dia bukan koordinator resmi. Diduga dia juga yang mengkondisikan (suap). Dia adalah tim setengah sebelas, ketua Partai Perindo di Blora,” kata Seno.

Tentu saja, apa yang diungkapkan Seno tersebut membuat kaget banyak pihak. Apalagi, notabene Bambang sendiri tidak memiliki kewenangan resmi dalam mengatur proses pelaksanaan seleksi Perades.

Apalagi posisinya yang diketahui merupakan bagian dari TP2D atau yang akrab disebut dengan nama Tim Sebelas.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X