Ketua Pemuda Pancasila Blora Munaji Pimpin Demo Ratusan Orang, Tuntut Dugaan Kasus Suap Perades

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:09 WIB
Ketua MPC PP Blora, Munaji (tengah). (IST)
Ketua MPC PP Blora, Munaji (tengah). (IST)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Demonstrasi di depan Gedung Setda Blora melibatkan ratusan orang yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

Seperti organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP), LSM, dan para Calon Perangkat Gagal (Capraga), Selasa (2/8/2022).

Dalam demo tersebut, mereka menuntut supaya dalang dari ontran-ontran kasus dugaan penyuapan dalam seleksi perangkat desa (perades) di Blora diungkap.

Terjun langsung dalam aksi demonstrasi, Ketua MPC PP Blora, Munaji. Ia menduga jika dalam seleksi Perades di Blora diduga terjadi upaya suap menyuap.

Baca Juga: Kronologi ‘Wadir’ Pertamina Tipu Puluhan Pencari Kerja, Berhasil Gondol Uang Ratusan Juta

Namun saat sesi wawancara tersebut, Munaji justru malah 'terpeleset' mengatakan sebuah istilah yakni grativikasi menjadi gravitasi. Bahkan video wawancara itupun sampai viral di media sosial.

Bahkan video tersebut menjadi bahan candaan di berbagai whatsapp group masyarakat Blora.

"Memang bener-bener kaitan Perades ini kita duga keras ada aliran dana dan 'gravitasi'," ujar Munaji dalam video berdurasi 20 detik tersebut.

Kemudian dalam video tersebut ia juga mengatakan jika sudah mengetahui siapa dalang dari kasus dugaan suap menyuap dalam seleksi Perades di Blora.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X