Kasus Brigadir J: Hubungan Asmara Polwan Cantik Rita Yuliana Terungkap

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:59 WIB
Kasus Brigadir J: Hubungan Asmara Polwan Cantik Rita Yuliana Terungkap (Foto: terasgorontalo.com)
Kasus Brigadir J: Hubungan Asmara Polwan Cantik Rita Yuliana Terungkap (Foto: terasgorontalo.com)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Sempat dikaitkan dengan kasus terbunuhnya Brigadir J karena diduga memiliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo, hubungan asmara polwan cantik AKP Rita Yuliana terungkap.

Misteri penembakan Brigadir J di rumah kediaman Irjen Ferdy Sambo menyisakan berbagai pertanyaan yang belum terjawab, salah nama yang ikut terseret ke publik dalam kasus tersebut adalah AKP Rita Yuliana.

Nama AKP Rita Yuliana ikut viral di media sosial terseret pusaran kasus penembakan Brigadir J di rumah kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: 10 Kode Promo Grab dan GrabFood, Minggu 31 Juli 2022, Diskon Sampai 60 Persen!

AKP Rita Yuliana yang biasanya aktif membagikan foto kegiatannya di media sosial kemudian berhenti ketika kasus Brigadir J mencuat.

Belakangan melalui akun Twitter bernama @Tata241Rita yang diduga milik polwan cantik itu mengungkap mengenai hubungan asmaranya.

Baca Juga: Kapan Kejuaraan Dunia Badminton BWF World Championship 2022? Berikut Ini Jadwal Lengkapnya

Melalui beberapa postingan di akun bernama @Tata241Rita itu, diduga AKP Rita telah menikah pada tahun 2014.

Akun tersebut mengunggah momen-momen kala AKP Rita Yuliana sedang berpose dengan seorang lelaki diduga suaminya yang bernama Iptu Komang.

Tampak dalam foto itu, AKP Rita Yuliana dan Iptu Komang mengenakan pakaian adat dengan penampilan yang serasi menunjukan mereka tengah merayakan hari pernikahan.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X