Roadshow Sekjend DPP Petanesia ke Blora Disambut Hangat Bupati Arief Rohman, Siap Terus Bersinergi

- Jumat, 13 Mei 2022 | 11:41 WIB
Sekjend DPP Petanesia, Deni Sagara (kiri) saat bertemu dengan Bupati Blora Arief Rohman di Pendopo Kabupaten. (Eko Wahyu Budi/suaramerdeka.com)
Sekjend DPP Petanesia, Deni Sagara (kiri) saat bertemu dengan Bupati Blora Arief Rohman di Pendopo Kabupaten. (Eko Wahyu Budi/suaramerdeka.com)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Roadshow Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Petanesia, Deni Ramdani Sagara ke ‘Kota Jati’ yakni Blora, Jawa Tengah disambut hangat oleh pemimpin daerah setempat.

Yakni Bupati Blora, Arief Rohman. Saat menemui Deni di Pendopo Kabupaten, Mas Arief - sapaan akrabnya mengatakan jika eksistensi Petanesia di Blora patut untuk diapresiasi.

“Banyak (kegiatan) yang bersinergi dengan kita (Pemkab Blora) salahsatunya vaksinasi kemarin,” ujar Mas Arief saat bertemu Deni, Rabu (11/5/2022) di Pendopo Kabupaten Blora.

Menurutnya, ormas besutan Maulana Habib Luthfi bin Yahya tersebut sangat bisa diandalkan untuk membantu program-program Pemkab Blora.

Baca Juga: Pengerjaan Puluhan Paket Pekerjaan Infrastruktur di Blora Diundur, Ternyata Ini Penyebabnya

“Kita terus bersinergi, dan ternyata teman-teman Petanesia Blora juga bisa diandalkan untuk membantu kami dalam menjalankan beberapa program,” terangnya.

Ia juga mengatakan jika ke depan akan terus melakukan sinergi dengan ormas Petanesia Blora.

“Kita akan selalu mensuport dan memberi fasilitas ke Petanesia terhadap program yang bersibergi dengan kegiatan sesarengan mbangub Blora,” tandas Bupati.

Sementara itu, Sekjend DPP Petanesia Deni Ramdani Sagara mengatakan ormas tersebut selalu berpegang teguh dengan dawuh Habib Luthfi bin Yahya selaku pendirinya.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X