Ria Ricis Tak Ingin Dipanggil Mama Oleh Sang Anak Nanti: 'Ingin di Panggil Icis Aja!'

- Sabtu, 9 April 2022 | 18:58 WIB
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Foto: Instagram @riaricis1795)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Foto: Instagram @riaricis1795)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - YouTuber Ria Ricis saat ini tengah hamil, setelah menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu.

Ria Ricis sedang menikmati trimester kedua kehamilannya. Dirinya mengaku, di awal kehamilannya, ia tak ingin berpisah dengan suaminya, Teuku Ryan.

"Jadi jika suami pulang dari syuting di pagi hari, dia akan sedih dan menangis. Di awal kehamilan, saya bahkan tidak ingin jauh dari suami saya," kata YouTuber berusia 26 tahun itu saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: TERBARU! Link Twibbon HUT TNI AU 2022 Sangat Cocok Dibagikan ke WhatsApp, Instagram, Twitter dan Facebook

Baca Juga: Kisah Perjuangan Sandrinna Michelle Berusaha Taat Dalam Beragama

Baca Juga: Tetap Langsing di Usia Muda 57, Ini Rahasia Diet Sandra Bullock

Jelang kelahiran yang kurang lebih empat bulan lagi, adik Oki Setiana Dewi ini mengaku sudah mempersiapkan kelahiran calon buah hatinya. Termasuk panggilan untuk dirinya sendiri yang akan diucapkan oleh sang anak nantinya.

Jika kebanyakan wanita ingin dipanggil mama, ibu, mami, umi, atau ibu, bintang I Know You Die ini menolak. Ia bahkan mengaku hanya ingin dipanggil oleh si bayi.

"Benarkah ketika kamu lahir, kamu ingin dipanggil Icis?" tanya Sule saat Ricis dan Ryan muncul di podcastnya.

"Jika ayah menginginkannya, misalnya, bukan ibu atau ibu. Tapi bagi Icis, lebih baik biarkan anak dekat dengan ibunya. Jadi Anda bisa melakukannya seperti seorang teman. Bahkan 'aku kamu' keren," jawab Ryan.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

X